bersiap berangkat

bersiap berangkat

Memulai kegiatan semester 2 tahun ajaran 2013/2014 kali ini dengan mengadakan funbike (gowas-gowes) bersama guru-guru dan murid-murid tercinta. Kegiatan ini dilaksanakan perdana dalam rangka memulihkan semangat belajar-mengajar yang mungkin agak kendur dan masih terbuai dari libur yang cukup panjang. Alhamdulillah mereka semua antusias, beberapa murid menyarankan agar funbike ini rutin diadakan tiap semester dengan mengambil rute terdekat sampai terjauh.

Rute yang kami ambil yaitu start dari sekolah (Tanah Tinggi Setia Asih) melewati kompleks PUP (Pondok Ungu Permai) dan istirahat di pos 1 kompleks Candrabaga. Setelah rehat beberapa menit kami pun melanjutkan perjalanan via Ujungharapan dan istirahat kembali di pos 2 kompleks Masjid Jami’ Attaqwa Pondok Pesantren Attaqwa Pusat Putera sekaligus melaksanakan shalat dhuha. Rute pun dilanjutkan ke arah Babelan tepatnya pertigaan Pulo Timaha mengambil arah Tarumajaya melewati kompleks Villa Mutiara Gading City dan finish akhir kembali di sekolah.

 Alhamdulillah perjalanan funbike lancar meskipun ada beberapa sepeda yang trouble namun bisa terus digunakan sampai finish. Semoga KBM semester ini juga bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik dan lebih baik dari semester kemarin. Terlebih saat ini masih dalam suasana tahun baru, seyogyanya kita juga memiliki semangat baru dan terus berusaha untuk memperbaharui diri kita dengan sesuatu yang baik-baik.

“Akal yang sehat terdapat di dalam tubuh yang sehat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *